Friday 16 October 2009

Step 3: Beres-beres Rumah

Adalah hal yang wajib dan pasti dilakukan kalau mau ada acara penting: Beres-beres rumah. Apalagi, kami sepakat untuk melaksanakan pertunangan pada tanggal 25 Oktober 2009 mendatang. Wah, ga terasa tinggal seminggu lagi neh.

Aku dan mama akhirnya memanggil tukang untuk membersihkan rumah, mulai dari mengecat dinding dan pintu-pintu, memperbaiki kayu pintu yang udah rusak, sampai menata kembali ruangan biar keliatan lebih lega dan rapi. Beberapa perabot diubah lokasinya, karena kami berencana membeli sebuah almari pakaian. Pertimbanganku seh, buat menyimpan buku-buku, tas, dan barang lainnya yang sampai saat ini masih bertumpuk di dalam kardus. Khan kurang rapi kalau keliatan 'bentuk dusnya'.

Di sinilah kami berbeda pendapat. Menurut yayank, kami ga perlu beli almari dulu, belinya nanti setelah rumah kami selesai dibangun. Tapi pendapatku seh, beli sekarang atau nanti ga jadi masalah, Toh lemari bukanlah barang yang habis dipakai sehari dua hari, tapi barang yang kita butuhin sampe kapan juga.

Hunting lemarinya masih tunggu sampai bulan depan deh. Tiga hari ini, rumah kontrakan yang mungil ini bakal disulap dulu, jadi apa yaaa kira-kira. Wah, yang pasti, meski rumahnya imut, kalau tertata dengan rapi, akan membuat penghuninya betah dan hepi terus.

0 comments:

Blogger template 'FlowerFlush' by Ourblogtemplates.com 2008